• Sinode GKIN, Jl. Lembah Dieng C1/6 Malang
  • (0341) 580754
  • sinodegkin@gmail.com

Wednesday, June 22, 2016

Selamat Datang

Bersyukur kepada Tuhan Yesus Sinode GKIN telah menyelesaikan Aplikasi  Database Jemaat GKIN untuk seluruh jemaat lokal di manapun berada. Aplikasi  ini adalah untuk pendataan anggota jemaat secara akurat dan modern. Data yang akurat sangat dibutuhkan oleh gereja guna  peningkatan pelayanan kepada anggota jemaat. Sistem administrasi gereja harus lebih maju dan baik  sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan masa kini.
Melalui Aplikasi database  ini gereja dapat melakukan pendataan anggota jemaat, pencetakan kartu Nikah, Kartu Baptis, Kartu Sidi, kartu Penyerahan anak  dan Kartu anggota Jemaat  (ID Card) dengan mudah. Aplikasi tersebut juga bisa  untuk mencetak data statistik anggota jemaat  serta  kartu keluarga per ke kepala Keluarga.
Oleh karena itu  silahkan setiap gereja untuk download  dan gunakan aplikasi  tersebut  dan minta serial number kepada kami di nomor  081332545331,  setelah melakukan pembayaran  Rp. 600.000,. melalui rekening  sinode  BCA  nomor Rek. 3853-110376  an. sinode GKIN.

No comments:

Post a Comment

Google+ Followers

Google+ Followers